SEMARAK HDKD KE-78, LAPAS TUBAN GELAR AKSI BERSIH-BERSIH TMP RONGGOLAWE

05-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB TUBAN — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

TUBAN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban Kemenkumham Jawa Timur menggelar kegiatan bersih-bersih area Taman Makam Pahlawan sebagai pelengkap rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika ke-78, Sabtu(05/08). 

 Kepala Lapas Tuban Siswarno menyampaikan bahwa selain dalam rangka HDKD, bakti sosial ini juga sebagai perhatian dan kepedulian pegawai Kemenkumham terutama pegawai Lapas Tuban terhadap keindahan dan kebersihan tempat peristirahatan para pahwalan. 

 "TMP ini adalah bagian dari sejarah berharga bagi bangsa. Kegiatan ini adalah salah satu cara kita peduli dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan nyawa dan tenaganya demi kemerdekaan dan kemajuan Indonesia," ujar Siswarno 

 Dalam kesempatan tersebut Siswarno juga mengungkapkan rasa terimakasih atas partisipasi jajarannya yang melaksanakan kegiatan bersih-bersih dengan penuh semangat dan kerja keras. 

 "sekali lagi saya sampaikan rasa terimakasih, semoga kita terutama para generasi muda tidak melupakan perjuangan para pahlawan terdahulu serta menjaga dan merawat persatuan bangsa Indonesia agar semakin solid,” tutup Siswarno.**AP

Bagikan berita melalui