Jajaran Lapas Sukamara Ikuti Senam Bersama Peringatan Hari Jadi Polwan

05-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Sukamara - PLH Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara beserta jajaran mengikuti kegiatan olahraga senam bersama dalam rangka hari jadi Polwan ke-75 Tahun 2023 di Kabupaten Sukamara, Jum'at (04/08/2023).


Bertempat dihalaman Polres Sukamara, olahraga senam bersama ini dipimpin oleh Kapolres Sukamara, Dewa Made Palguna dan dihadiri secara langsung oleh Bupati Sukamara, H. Windu Subagio, Ketua DPRD, Danramil, Kajari, Instansi terkait serta Ibu-ibu Bhayangkari Cab.Sukamara.


Kapolres Sukamara, Dewa Made Palguna dalam sambutannya menyampaikan Perayaan Hari Jadi Polwan yang ke-75 ini adalah bukti konkret bahwa perempuan juga mampu dan memiliki hak untuk berkiprah didalam dunia kepolisian.


"Perayaan Hari Jadi Polwan ini merupakan bukti bahwa perempuan dapat berkontribusi secara signifikan dalam pembangunan masyarakat dan negara. Polwan memiliki peran penting dalam tugas-tugas tertentu yang melibatkan privasi dan rasa nyaman para pihak perempuan seperti pada saat geledah badan," ucap Dewa Made Palguna.


Dalam perayaan ini, selain senam bersama juga terdapat pembagian doorprize yang menjadi salah satu momen puncak dalam acara tersebut, di mana hadiah-hadiah menarik diserahkan kepada para peserta yang beruntung.


PLH Kalapas Sukamara, Agoes menyampaikan harapannya di Hari Jadi Polwan Ke-75, "Partisipasi kami dalam perayaan hari yang bersejarah ini adalah bentuk dukungan dan penghormatan atas peran luar biasa yang berikan oleh Polwan . Kami berharap Polwan semakin jaya dan memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat," pungkas Agoes.


#kemenkumhamri

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#lapassukamara

#kabarlakara


Kontributor : Humas Lapas Sukamara

Bagikan berita melalui