Berikan layanan paspor serentak seluruh Indonesia di hari sabtu, Imigrasi Tanjung Redeb ikut serta gelar Layanan Paspor MERDEKA di Kantor Imigrasi Tanjung Redeb dan di Kecamatan Sangkulirang

05-08-2023 - Kantor Imigasi Tanjung Redeb — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Tanjung Redeb - Menyemarakkan perayaan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 tahun 2023 dan mendukung Forum Temu Bisnis Tahap VI Tahun 2023 Kantor Imigrasi Tanjung Redeb menyelenggarakan Layanan Paspor Merdeka pada hari sabtu ini.

Layanan Paspor Merdeka juga diadakan pada kurang lebih 126 Kantor Imigrasi yang ada di seluruh Indoensia secara serentak. Pada Layanan Paspor Merdeka ini Masyarakat bisa melakukan permohonan paspor baru, penggantian paspor habis masa berlaku dan percepatan 1 hari jadi.

Kantor Imigrasi Tanjung Redeb sendiri menggelar Layanan Paspor Merdeka ini di dua tempat yaitu Kantor Imigrasi Tanjung Redeb dan di PT. Ganda Alam Makmur, Kecamatan Sangkulirang. Pemohon paspor yang berdomisili di Tanjung Redeb dan Kecamatan Sangkulirang menyambut baik layanan ini khususnya bagi pemohon yang hanya mempunyai waktu luang di hari sabtu untuk kepengurusan paspor.

Diharapkan layanan semacam ini dapat membantu pemohon yang membutuhkan layanan paspor pada hari sabtu ataupun minggu.


Bagikan berita melalui