Seleksi Penerimaan Calon PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

05-08-2023 - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Palangka Raya-Sabtu (05/08/2023) Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya melaksanakan seleksi penerimaan calon PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri). Dalam seleksi tersebut jajaran pejabat struktural Kantor Imigrasi Palangka Raya selaku tim penilai, menguji calon PPNPN melaui tes wawancara secara tatap muka langsung. Metode wawancara tersebut digunakan sebagai sarana untuk mengetahui kepribadian pelamar atau calon pekerja.

Selama proses seleksi berlangsung, para calon PPNPN Kantor Imigrasi Palangka Raya dinilai oleh tim penilai mulai dari aspek kedisiplinan, kerapian, keramahan dan juga sikap integritas dalam melaksanakan tugas, mengingat Kantor Imigrasi Palangka Raya sebagai salah satu Satker yang akan menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani) Tahun 2024

Diharapkan melalui penerimaan PPNPN yang selektif, akuntabel dan transparan dapat menghasilkan SDM yang berkualitas bagi Kantor Imigrasi Palangka Raya Dimana hal itu sebagai upaya memberikan pelayanan “Sangat Baik” kepada masyarakat.

 


Bagikan berita melalui