KUNJUNGAN KADIVPAS KE LAPAS PEREMPUAN PANGKALPINANG

05-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Pangkalpinang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM BANGKA BELITUNG

Pangkalpinang - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Babel, Sahata Marlen Situngkir beserta Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan dan Keamanan, Ridha Ansari dan jajaran melakukan kunjungan ke Lapas Perempuan Pangkalpinang, Rabu (02/08/23).

Kadivpas dan rombongan disambut hangat oleh
Kalapas Perempuan Pangkalpinang, Hani Anggraeni beserta Pejabat Struktural dan jajaran.

Kunjungan kali ini, Kadivpas meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Pembinaan Kemandirian yang ada di Lapas Perempuan Pangkalpinang, diantaranya kegiatan Membatik, Merajut, Salon, dan Menjahit.

Kadivpas juga mengapresiasi jajaran Lapas karena telah memberikan pelatihan keterampilan kepada warga binaan, yang mana nantinya ini diharapkan dapt bermanfaat saat mereka bebas nantinya.
"Ini menjadi bekal saat bebas, saya berharap warga binaan terus mengasah kemampuan dari setiap pelatihan yang telah diterima," ujar Marlen.

Sementara itu, Kalapas Perempuan Pangkalpinang menyampaikan bahwa sebelumnya kita telah melaksanakan pelatihan Massage/Pijat sehingga beberapa warga binaan sudah memiliki kemampuan untuk memijat dan ini sudah dipraktekan kepada sesama warga binaan.

Bagikan berita melalui