PEMBUKAAN PORSENAP TAHUN 2023, INI PESAN KEPALA LPKA MEDAN

05-08-2023 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Medan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

PEMBUKAAN PORSENAP TAHUN 2023, INI PESAN KEPALA LPKA MEDAN

Kecerahan di pagi hari ini, Sabtu (05/08/2023) semakin meningkatkan semangat Petugas dan Anak Binaan LPKA Medan untuk memeriahkan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) Tahun 2023 dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78. Bertempat di Lapangan olahraga LPKA Medan, upacara pembukaan Porsenap tersebut berjalan dengan khidmat.

Tendangan bola kaki  pertama kali yang dilakukan oleh Kepala LPKA Medan menjadi pertanda dibukanya secara resmi Porsenap, dengan semarak menyambut beragam perlombaan, para petugas dan warga binaan memulai pertandingan perdana yaitu tarik tambang antar petugas dan diikuti dengan pertandingan lainnya yaitu pertandingan bakiak, pertandingan lari karung dan pertandingan sarung dan dilanjutkan dengan sepak bola antar Anak Binaan turut dilakukan.

Kepala LPKA Medan, Tri Wahyudi bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Kepala Subseksi Pendidikan dan Keterampilan Kerja, Juhanes Sitepu sebagai Komandan Upacara. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional, seluruh staf petugas serta Anak Binaan LPKA Medan.

Pada kesempatan ini, Tri Wahyudi berpesan kepada seluruh Petugas dan Anak Binaan, agar mengikuti kegiatan Porsenap tersebut dengan sportif, dengan penuh rasa syukur serta dengan tetap memperhatikan keselamatan, berhati-hati dan jangan sampai terluka. Melalui Porsenap ini dapat dijadikan ajang silaturahmi, mempererat persatuan, melatih sportivitas di lapangan sehingga dapat berkompetisi dengan sehat.

"Peserta Porsenap (Petugas dan Anak Binaan) diharapkan tetap tertib selama pertandingan. Semua peserta saya lihat sudah rapi dengan seragamnya masing-masing. Bertandinglah secara bersih dan tetap berhati-hatilah selama bertanding. Kalah menang itu biasa yang utama adalah junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan minimalkan kecelakaan selama bertanding jangan sampai ada yang terluka," pesannya.(Nshumaslpka)


Bagikan berita melalui