6 Pegawai Calon Purna Bakti Lapas Kelas I Surabaya Ikuti Pembinaan dan Penguatan Tusi Bidang Kepegawaian

05-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS I SURABAYA — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

Sidoarjo - Sebanyak 6 pegawai Lapas Kelas I Surabaya ikuti Pembekalan Purnabakti dalam rangka Pembinaan dan Penguatan Tusi Bidang Kepegawaian di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur (Kanwil Kemenkumham Jatim).

Kegiatan Pembekalan Purnabakti dalam rangka Pembinaan dan Penguatan Tusi Bidang Kepegawaian ini diselenggarakan secara terpusat di Graha Pengayoman Jakarta yang diikuti melalui zoom meeting di Aula MD. Arifin Lapas Kelas I Surabaya untuk para calon purna bakti di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim. (1/8/2023)

Telah hadir sebanyak 156 calon purna bakti periode TMT 1 Agustus 2023 sampai 1 September 2024 yqng disaksikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Imam Jauhari dan seluruh Pimti Pratama kantor wilayah beserta para Ka UPT pada Korwil Surabaya di Aula MD. Arifin.

Sebelum materi pembekalan disampaikan, Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Reynhard Silitonga menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian dan dedikasi rekan-rekan selama berpuluh-puluh tahun bekerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

"Semoga rekan" sekalian dalam menjalani masa purna bhakti nanti selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan," ujar Reynhard Silitonga.

Kembali mengingat bahwa 6 pegawai Lapas Kelas I Surabaya ywng mengikuti kegiatan ini telah memberikan dedikasi dan jerih payah terhadap Lapas Kelas I Surabaya, dari Ke-6 pegawai tersebut, 1 orang pegawai telah dilepas pada minggu kemarin.


Bagikan berita melalui