Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melakukan pembagian perlengkapan kebersihan dan penunjang daya tahan tubuh

05-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Banyuasin — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN

Banyuasin- Guna meningkatkan daya imunitas dan kesehatan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melakukan pembagian perlengkapan kebersihan dan penunjang daya tahan tubuh, Senin, (31/07)

Penunjang daya tahan tubuh yang dibagikan berupa multivitamin, sedangkan handsinitizer, karbol lantai, dan handsoap yang didistribusikan akan di tempatkan di ruang kerja masing-masing pegawai. Selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh WBP dan juga pegawai di tengah kondisi musim pancaroba kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi terjadinya penyebaran berbagai macam virus di lingkungan kerja Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin.

Disela pembagian penunjang daya tahan tubuh, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Royhan Al Faisal mengungkapkan bahwa pembagian multivitamin ini sebagai salah satu upaya kami untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan pegawai dan juga WBP. Beliau juga berharap semua pegawai maupun WBP di Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin selalu diberi kesehatan dan keamanan dalam melakukan aktivitasnya. (Humas)

Bagikan berita melalui