Hasil Survei Bulan Juli 2023 Sangat Baik, Karupbasan Cilacap: Pertahankan dan Tingkatkan

05-08-2023 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Cilacap — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

*Hasil Survei Bulan Juli 2023 Sangat Baik, Karupbasan Cilacap: Pertahankan dan Tingkatkan!*


Cilacap – Hasil Survei Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Rupbasan Kelas II Cilacap pada laman survei.balitbangham.go.id terpantau sangat baik. Indeks Persepsi Korupsi (IPK) mendapatkan skor 17,48/17,50. Selanjutnya, Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) mendapatkan skor 17,46/17,50. Dari 30 responden yang bersedia mengisi survei, seluruhnya memiliki persepsi yang sangat baik terhadap pelayanan Rupbasan Cilacap. Oleh sebab itu, baik IPK maupun IKM mendapatkan nilai nyaris sempurna.


Menanggapi hal ini, Kepala Rupbasan Kelas II Cilacap, Helmi Najih meminta seluruh anggotanya untuk tidak berpuas diri. Ia meminta agar kinerja pelayanan Rupbasan Kelas II Cilacap dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.


“Hasil survei IPK dan IKM bulan Juli nyaris sempurna. Ini harus kita syukuri karena ini berarti masyarakat puas dengan pelayanan Rupbasan Cilacap. Namun, Saya minta semuanya agar jangan berpuas diri. Kinerja pelayanan yang sudah baik ini harus kita pertahankan bahkan ditingkatkan,” kata Helmi.


Ia juga mendorong agar hasil survei tersebut dapat menjadi bahan evaluasi untuk melakukan perbaikan kualitas pelayanan.


“Saya minta masukan yang diberikan responden dalam survei ini dapat digunakan untuk memperbaiki pelayanan. Masukan yang diberikan responden diinventarisir untuk digunakan dalam evaluasi,” tambahnya.


Senada dengan hal tersebut, Kepala Sub Seksi Administrasi dan Pengelolaan, Gresy Mulia Esfandian menyatakan kesiapannya untuk terus mempertahankan dan bahkan meningkatkan kinerja pelayanan.


#KumhamSemakinPASTI

#KanwilKemenkumhamJateng

#HantorSitumorang 

#RupbasanCilacapLugasMencerdaskan

Bagikan berita melalui