JALAN SANTAI MERIAHKAN HDKD KE-78 TAHUN 2023, LILIK SUBAGIYONO : TERUS GELORAKAN HIDUP SEHAT DENGAN JALAN SANTAI

04-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Negara — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BALI

NEGARA - #infopas_runa Dalam rangka semarak Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 yang menyusung tema “Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Negara (Rutan Negara) melaksankan kegiatan Jalan Santai pada Jum’at (04/08). Kegiatan jalan santai diikuti oleh seluruh pegawai, anggota Darma Wanita Persatuan (DWP) serta stakeholder seperti dari BRI dan Peradi. Puluhan peserta memenuhi Jalan Wijaya Kusuma, Jalan Soka, Jalan Sandet, Jalan Udayana dan kemudian Kembali lagi ke Rutan Negara dengan menempuh jarak total kurang lebih 8 kilometer.

Saat ditanya I Nyoman Tulus Sedeng selaku Kepala Subsi Pelayanan Tahanan mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini apalagi ada keluarga saya yang selalu memberikan support. “Saya senang dan bangga mengikuti kegiatan ini selain sehat saya bisa ikut serta dalam kegiatan yang mana secara tidak langsung saya sebagai isteri memberikan dukungan kepada suami dalam mengabdi pada Kementerian Hukum dan HAM,” ujar Ny. Tulus. Nyoman Tulus juga menyebutkan bahwa dukungan keluarga memang sangat penting dalam pengabdian memajukan institusi, sebab tanpa doa dan dukungan keluarga akan sangat mustahil bagi kami seorang ASN berkarkaya.

Bertempat dihalaman depan Rutan Negara, kegiatan dilanjutkan dengan pengundian kupon yang telah dibagikan dan pembagian hadiah. “Dengan terlaksanakan kegiatan ini saya harap dapat terus gelorakan hidup sehat dengan jalan santai serta meningkatkan rasa kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi antar pegawai maupun antar stakeholder agar dapat memberikan pelayanan kepada Masyarakat lebih baik lagi,” ungkap Lilik Subagiyono selaku Kepala Rutan Negara.

Bagikan berita melalui