Laporan Keuangan Kemenkumham Tahun 2022 kembali raih opini WTP BPK RI

04-08-2023 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Medan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Laporan Keuangan Kemenkumham Tahun 2022 kembali raih opini WTP BPK RI

Medan,4/8/2023,
Hari ini Jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menghadiri baik secara luring maupun daring Kegiatan Penyerahan Laporan Hasil pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia atas Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2022.

Kegiatan dilaksanakan di Graha Pengayoman yang dihadiri oleh Anggota I BPK RI, Menteri Hukum dan HAM, Wakil Menteri Hukum dan HAM,dan Pimti Madya Unit Utama Serta Staf Ahli/Staf Khusus juga Anggota Tim Pemeriksa BPK.

Dalam Kesempatan ini, Anggota I Badan Pemeriksa Keuangan RI, menyampaikan sambutan dan Hasil LHP atas LK Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2022. Alhamdullilah.. pada tahun 2022 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan hasil LHP BPK RI atas Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2022 dari Anggota I Badan Pemeriksa Keuangan RI kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia didampingi Wakil Menteri Hukum dan HAM serta Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan diakhiri dengan Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Prof. Yasona H. Laoly.

Bagikan berita melalui