Rapat Internal yang di pimpin oleh Bapak Ka Rupbasan Kelas I Medan dan Kasubsi Administrasi dan Pemeliharaan

04-08-2023 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Medan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Rapat Internal yang di pimpin oleh Bapak Ka Rupbasan Kelas I Medan dan Kasubsi Administrasi dan Pemeliharaan.

4 Agustus 2023
Medan - Rapat internal yang dipimpin oleh Bapak Kepala Rupbasan Kelas I Medan dan Kasubsi Administrasi dan Pemeliharaan, berlangsung dengan penuh antusiasme dan semangat kolaborasi pada hari ini. Rapat tersebut diadakan di kantor Rupbasan Kelas I Medan guna membahas upaya-upaya untuk meningkatkan efisiensi operasional dalam bidang administrasi dan pemeliharaan.

Dalam rapat berbagai topik strategis dibahas dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan di Sub Seksi Administrasi dan Pemeliharaan. Bapak Kepala Rupbasan, dalam pidatonya, menggarisbawahi pentingnya sinergi dan koordinasi yang lebih baik antara semua anggota staf untuk mencapai tujuan bersama.

Rapat ini juga menjadi kesempatan bagi staf untuk mengemukakan masukan dan saran. Diskusi yang terbuka dan konstruktif membantu mengidentifikasi tantangan yang dihadapi serta merumuskan solusi yang tepat.

Bapak Kepala Rupbasan mengakhiri rapat dengan semangat optimisme, menekankan pentingnya kerja sama tim dan komitmen untuk meraih hasil yang lebih baik di masa depan. Ia berharap bahwa langkah-langkah strategis yang telah dibahas dalam rapat ini akan membawa perubahan positif yang signifikan dalam operasional Sub Seksi Administrasi dan Pemeliharaan.

Rapat internal ini menunjukkan komitmen yang kuat dari pihak manajemen Rupbasan dalam meningkatkan efisiensi dan kualitas kerja dalam bidang administrasi dan pemeliharaan. Diharapkan, upaya-upaya ini akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi organisasi dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Bagikan berita melalui