Wujudkan Bantuan Hukum yang Berkualitas, Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Monev di Karo dan Dairi

04-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA — Sekretariat Jenderal

Karo - Wujudkan bantuan hukum yang berkualitas di Provinsi Sumatera Utara, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara laksanakan Monitoring dan Evaluasi Bantuan Hukum Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2023. Jum'at, (04/08/2023).

Memimpin kegiatan kali ini, Bintang Napitupulu, Kepala Bidang Hukum, menyampaikan bahwa kegiatan kali ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan bantuan hukum yang diberikan oleh Pemberi Bantuan Hukum kepada masyarakat miskin telah berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk memastikan bahwa bantuan hukum yang diberikan oleh para Pemberi Bantuan Hukum telah berjalan sesuai Permenkumham No. 4 Tahun 2021 tentang Standar Layanan Bantuan Hukum," ujar Bintang.

Dalam kegiatan monitoring ini, Tim yang terdiri dari Kepala Subbidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum, Berkat Elhan Harefa, serta Panitia Pengawas Daerah (Panwasda) Provinsi Sumatera Utara, Maulana Gunawan dan Davin Hansel Pasaribu, mengunjungi beberapa daerah di Kabupaten Karo dan Dairi.


Bagikan berita melalui