DISAMBUT ANTUSIAS WBP, RUTAN DEPOK GELAR PANGKAS RAMBUT BERSAMA BARBERKAH

04-08-2023 - RUMAH TAHANAN KELAS I DEPOK — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT
DISAMBUT ANTUSIAS WBP, RUTAN DEPOK GELAR PANGKAS RAMBUT BERSAMA BARBERKAH

DEPOK - Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan dengan didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR), Nu'man Fauzi siang ini melihat langsung suasana Kegiatan Pangkas Rambut bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), kegiatan yang digelar di Pendopo Laras Jiwo Rutan Kelas I Depok ini diikuti dengan penuh antusias oleh Puluhan WBP, (4/08/23).

Barisan rapih dengan Baju Dis berwarna biru tak luput menghiasi antrian panjang untuk menunggu tibanya giliran, haircut atau familiar dengan Pangkas Rambut telah dihadirkan Rutan Kelas I Depok dengan menggandeng Barberkah. Koordinator Barberkah, Suryo Prabowo menyampaikan bahwa Komunitas ini bergerak dibidang sosial khususnya Pangkas Rambut yang menjadi salah satu bentuk nyata kepedulian terhadap sesama.

Dengan didampingi Kepala Rutan, turut hadir Lurah Cilodong, Herry Wibowo yang tak luput melihat langsung suasana kegiatan Pangkas Rambut. Kendati demikian, Kepala Rutan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Komunitas Barberkah terhadap Warga Binaan Rutan Kelas I Depok, "Kami ucapkan terimakasih banyak atas segala bantuanya, semoga kegiatan ini menjadi salah satu bentuk silaturahmi yang terus terjalin dengan baik", ucapnya.

@ditjenpas
@kemenkumhamjabar
@kemenkumhamri

#kemenpanrb #rbkunwas
#pengayoman #pemasyarakatan #polsuspas
#jabarPASTIjuaralahirbatin
#kemenkumham #rutandepok #wbk #wbbm #diarykemenkumham #kemenpanrb #rbkunwas

Kemenkumham Jabar
R. Andika Dwi Prasetya

More info :
Instagram : @rutandepok
Twitter : @rutandepok
Facebook : Rutan Depok
Youtube : Rutan Depok
Website : rutandepok.kemenkumham.go.id
Bagikan berita melalui