Perubahan Domain Website Pemesanan Tiket Online Penyeberangan Ajibata - Ambarita(PP)

04-08-2023 - ASDP Indonesia Ferry Cabang Danau Toba — PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)

Ajibata(04/08/2023) - PT. ASDP Indonesia Ferry cabang Danau Toba secara resmi melakukan migrasi domain website sebagai upaya peningkatan pelayanan. Perubahan domain website ditujukan untuk memberikan fitur baru yang dengan komitmen yang sama. Sesuai dengan core and values BUMN, diharapkan perubahan mdomain dapat menjadikan citra perusahaan menjadi lebih adaptif dan kolaboratif. 

Upaya peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa dengan perubahan domain website pemesanan tiket online dari sebelumnya toba.ferizy.com menjadi trip.ferizy.com mulai tanggal 6 Agustus 2023. Perubahan domain website yang dilakukan tidak hanya dari nama domain website. Namun, domain website yang terbaru terdapat fitur reschedule jadwal penyeberangan yang membuat penguna jasa bisa mengatur ulang jadwal penyeberangannya jika tidak jadi menyeberang sesuai jadwal yang sudah di pesan dan refund tiket yang dapat diajukan secara langsung di website sehingga tidak perlu ribet dalam mengajukan proses refund.

Pengguna jasa tidak perlu melakukan regristasi ulang jika sudah melakukan regristrasi sebelumnya di toba.ferizy.com dan website trip.ferizy.com merupakan komitmen PT. ASDP indonesia Ferry dalam mendukung program pemerintah yang tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 19 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Tiket Angkutan Penyeberangan Secara Elektronik.

Bagikan berita melalui