Pelatihan "Communication and Handling Customer" Guna Meningkatkan Layanan Kepada Pengguna Jasa PT. ASDP Indonesia Ferry cabang Danau Toba

04-08-2023 - ASDP Indonesia Ferry Cabang Danau Toba — PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)

Parapat - Pelatihan "Commumnication and Handling Customer" yang di gelar oleh PT. ASDP Indonesia Ferry di Hotel Khas, Parapat, Sumatra Utara (02/08/2023) Parapat berjalan dengan lancar.

Acara ini merupakan kerjasama antara PT. ASDP Indonesia Ferry dengan PT. VADS Indonesia, dimana PT. VADS merupakan salah satu perusahaan jasa konsultasi mengenai layanan dalam manajemen pengalaman pelanggan digital. Acara pelatihan "Commumnication and Handling Customer" berjalan lancar dan seru karena setiap peserta sangat antusias dan aktif mengikuti arahan trainer.

 Pelatihan "Commumnication and Handling Customer" berujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di lingkungan PT. ASDP Indonesia Ferry cabang Danau Toba. Kompetensi yang diajarkan kepada karyawan PT. ASDP Indonesia Ferry cabang Danau Toba adalah mengenai cara berkomunikasi dan attitude ketika menghadapi pengguna jasa dengan berbagai latar belakang yang berbeda.

Kedepannya setelah acara ini selesai para peserta pelatihan "Commumnication and Handling Customer" dapat menerapkan secara langsung kepada pengguna jasa sehingga pelayanan yang diberikan oleh PT. ASDP Indonesia Ferry cabang Danau Toba dapat berkesan di hati para pengguna jasa.

Bagikan berita melalui