Parapat - Pelatihan "Commumnication and Handling Customer" yang di gelar oleh PT. ASDP Indonesia Ferry di Hotel Khas, Parapat, Sumatra Utara (02/08/2023) Parapat berjalan dengan lancar.
Acara ini merupakan kerjasama antara PT. ASDP Indonesia Ferry dengan PT. VADS Indonesia, dimana PT. VADS merupakan salah satu perusahaan jasa konsultasi mengenai layanan dalam manajemen pengalaman pelanggan digital. Acara pelatihan "Commumnication and Handling Customer" berjalan lancar dan seru karena setiap peserta sangat antusias dan aktif mengikuti arahan trainer.
Pelatihan "Commumnication and Handling Customer" berujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di lingkungan PT. ASDP Indonesia Ferry cabang Danau Toba. Kompetensi yang diajarkan kepada karyawan PT. ASDP Indonesia Ferry cabang Danau Toba adalah mengenai cara berkomunikasi dan attitude ketika menghadapi pengguna jasa dengan berbagai latar belakang yang berbeda.
Kedepannya setelah acara ini selesai para peserta pelatihan "Commumnication and Handling Customer" dapat menerapkan secara langsung kepada pengguna jasa sehingga pelayanan yang diberikan oleh PT. ASDP Indonesia Ferry cabang Danau Toba dapat berkesan di hati para pengguna jasa.
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020