Jalan Sehat dan Senam Bersama, Kanwil Kemenkumham Kalteng Semarakkan Hari Jadi Kemenkumham ke-78

04-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH — Sekretariat Jenderal

Palangka Raya - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah meriahkan peringatan Hari Jadi Kemenkumham yang ke-78 dengan menggelar jalan sehat dan senam bersama. Jumat (04/08/23).

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng (Hendra Ekaputra), dan di ikuti oleh Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati) Kepala Divisi Pemasyrakatan (R.B Danang Y) Kepala Divisi Keimigrasian (Arief Munandar) Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Arfan Faiz Muhlizi), Kepala UPT se Kota Palangak Raya, para pejabat struktural Kanwil Kemenkumham Kalteng dan UPT, segenap Pejabat Administrator dan Pegawai Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah serta pegawai pada UPT se Kota Palangka Raya.

 

Jalan sehat dan senam bersama menjadi salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kemenkumham Ke-78, berjalan bersama di pagi hari, memeriahkan jalanan dengan semangat kebersamaan dan keselarasan, dengan adanya pelepasan burung menjadi tanda bahwa kegiatan di buka secara resmi.

 

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan senam bersama, hal ini menegaskan komitmen Kemenkumham dalam membudayakan gaya hidup sehat dan produktif di antara para pegawainya.

 

Dengan mengintegrasikan olahraga ke dalam rutinitas kerja, Kemenkumham tidak hanya memastikan kesejahteraan fisik tenaga kerjanya, tetapi juga meningkatkan ketahanan mental dan emosional. Tujuan dari kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini adalah untuk meningkatkan produktivitas pegawai Kanwil Kemenkumham Kalteng dengan menjaga kesehatan tubuh ditengah rutinitas kerja.

 

Dilanjutkan dengan pertandingan Tenis meja yang di ikuti oleh perwakilan UPT se Kota Palangka Raya serta diharapkan kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk seluruh pegawai dalam menjaga kesehatan dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas mereka di lingkungan kantor. Ini menunjukkan komitmen Kanwil Kemenkumham Kalteng dalam mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi gaya hidup sehat.

 

Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra) menyampaikan rasa bangganya atas partisipasi aktif para pegawai dalam memeriahkan peringatan Hari Jadi Kemenkumham ke 78.

 

“laksanakan tugas dengan baik dan benar dan Gelorakan semangat Kemerdekaan yang dirangkaikan dengan hari Jadi Kemenkumham Ke-78, semoga kita bisa bijaksana dalam menyikapi berbagai hal terutama dalam menjalankan amanah tugas yang harus dilaksanakan dengan baik”. Ucap Kakanwil. (Reddok, Humas – Kalteng, Agustus 2023).

 


Bagikan berita melalui