Lapas Narkotika Gunung Sindur Gelar Pembukaan Porseni Dalam Rangka Hari Kemenkumham Ke-78

04-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN NARKOTIKA KELAS II A GUNUNG SINDUR — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

Bogor - Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur menyelenggarakan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka Hari Kemenkumham Ke-78 di lapangan olahraga, Jumat (04/08). 

Kegiatan yang dimulai dengan defile masing-masing kontingen dilanjutkan dengan upacara pembukaan. Dalam amanatnya, Kepala Lapas Narkotika Gunung Sindur, Riko Stiven menegaskan bahwa kegiatan porseni adalah ajang sportivitas dan silaturahmi. "Jadikan Porseni dalam rangka Hari Kemenkumham Ke-78 ini sebagai ajang sportivitas yang juga menjadi ajang silaturahmi antara petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan," tegas Kalapas.

Riko pun menyampaikan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung. "Jaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan selama kegiatan berlangsung. Ini berlaku bagi seluruh kontingen yang melaksanakan lomba," ucap Riko.

Kegiatan ini diikuti oleh petugas dan WBP Blok Alpha, Blok Bravo, Blok Charlie, dan Blok Rehabilitasi. Terdapat 5 lomba yang dipertandingkan dalam Porseni kali ini. Antara lain, futsal, badminton, bola voli, tenis meja, dan lomba tradisional.

Bagikan berita melalui