KARUTAN IKUTI KEGIATAN PENYERAHAN LHP BPK RI ATAS LAPORAN KEUANGAN KEMENKUMHAM TAHUN 2022 SECARA VIRTUAL

04-08-2023 - RUMAH TAHANAN KELAS I DEPOK — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT
KARUTAN IKUTI KEGIATAN PENYERAHAN LHP BPK RI ATAS LAPORAN KEUANGAN KEMENKUMHAM TAHUN 2022 SECARA VIRTUAL

DEPOK - Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan beserta jajaran Pejabat Struktural menghadiri kegiatan Penyerahan LHP BPK RI Atas Laporan Keuangan Kemenkumham Tahun 2022 secara virtual, kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Rutan Kelas I Depok mengikuti Zoom yang berpusat di Graha Pengayoman.

Kegiatan dihadiri Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara, Nyoman Adhi Suryadnyana, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly, Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Edward Omar Sharif Hiariej, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Andap Budhi Revianto serta sejumlah pejabat dan perwakilan dari Kemenkumham dan BPK RI.

Kegiatan diawali dengan sambutan Anggota I Badan Pemeriksa Keuangan RI, Nyoman Adhi Suryadnyana. Beliau menyampaikan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2022.Nyoman juga menyampaikan apresiasi pada seluruh perwakilan dari jajaran Kemenkumham atas komitmennya mewujudkan pengelolaan keuangan yang akuntabel. "Ini adalah bukti keseriusan Kemenkumham dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Ujar Nyoman.

Kemudian melakukan penyerahan LHP BPK RI terhadap Laporan Keuangan Kemenkumham Tahun 2022. Selanjutnya, penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Intensifikasi dan Ekstensifikasi PNBP Kemenkumham dari tahun 2020 hingga Semester I 2022 juga oleh Nyoman Adhi Suryadnyana kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly.

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada BPK RI atas bimbingan dan pengawasan yang dilakukan dalam pemeriksaan tentang laporan keuangan di Kemenkumham.

@ditjenpas
@kemenkumhamjabar
@kemenkumhamri

#kemenpanrb #rbkunwas
#pengayoman #pemasyarakatan #polsuspas
#jabarPASTIjuaralahirbatin
#kemenkumham #rutandepok #wbk #wbbm #diarykemenkumham #kemenpanrb #rbkunwas

Kemenkumham Jabar
R. Andika Dwi Prasetya

More info :
Instagram : @rutandepok
Twitter : @rutandepok
Facebook : Rutan Depok
Youtube : Rutan Depok
Website : rutandepok.kemenkumham.go.id
Bagikan berita melalui