Pengelola Kepegawaian Bapas Balikpapan Hadiri Sosialisasi Kebijakan Tunjangan Kinerja

04-08-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Balikpapan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

BALIKPAPAN – Bapas Balikpapan hadiri kegiatan Sosialisasi Kebijakan Tunjangan Kinerja secara virtual pada Kamis (03/08). Kegiatan yang dilaksanakan oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman dan menyamakan persepsi kepada pegawai khususnya pengelola kepegawaian tentang perubahan dalam sistem tunjangan kinerja.

Turut hadir Kepala Biro Kepegawaian, Sudjonggo yang membuka jalannya kegiatan. Selanjutnya narasumber kegiatan, Kepala Bagian Perencanaan, Sistem Informasi Kepegawaian, dan Tata Usaha Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Reza Adiytas Ananda menyampaikan paparan serta beberapa permasalahan terkait ketentuan pembayaran tunjangan kinerja, mulai dari permasalahan yang terjadi selama ini sampai dengan tindak lanjut yang akan dilakukan oleh seluruh pengampu tugas kepegawaian.

Kegiatan diakhiri dengan dengan diskusi interaktif dimana peserta diskusi dapat mengajukan pertanyaan dan ditanggapi langsung oleh pembicara dan narasumber.


Bagikan berita melalui