Lapas Cirebon Hadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Atas Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 Secara Virtual

04-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS I CIREBON — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

LaPasbi - INFO_PAS (04/08)

Lapas Cirebon Hadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Atas Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 Secara Virtual

 

Kegiatan ini tentunya sebagai bentuk dari sinergitas antara kemenkumham dan BPK dalam hal pelaporan dan pemeriksaan keuangan.

 

Sambutan dari Anggota I Badan Pemeriksa Keuangan RI pada hadirin yang hadir, beliau menyampaikan bagaimana mekanisme pelaporan dan pentingnya transparansi dalam hal pelaporan keuangan untuk dilaporkan hasilnya.

 

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan Kemenkumham Tahun 2022 dan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Intensifikasi dan Ekstensifikasi PNBP Kemenkumham TA 2020 s.d Semester I 2022 dari Anggota I BPK RI kepada Menkumham.

 

Sambutan dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly. Beliau menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam hal pelaporan keuangan, dan semoga kolaborasi ini dapat terus terjalin dengan baik, hasil pemeriksaan nya dapat dijadikan bahan evaluasi agar lebih baik lagi kedepannya.

 

Kegiatan ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

#LapasCirebon

#KemenkumhamJabar

#RAndikaDwiPrasetya

Lapas Cirebon

Kemenkumham Jabar

R. Andika Dwi Prasetya

 


Bagikan berita melalui