Bapas Muara Teweh: Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan dalam rangkaian kegiatan peringatan HDKD ke-78

04-08-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Muara Teweh — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Muara Teweh - 4 Agustus 2023

Kepala Bapas Muara Teweh bersama dengan segenap pegawai Bapas Muara Teweh bersama-sama bergotong royong membersihkan Taman Makam Pahlawan dalam rangka kegiatan peringatan HDKD ke-78 yang akan segera tiba. "Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju" menjadi tema peringatan HDKD tahun 2023. Mengingat dan mengenang perjuangan para pahlawan Indonesia dengan segenap hidup meraih kemerdekaan untuk Indonesia hingga menjadi negara Indonesia yang saat ini kita nikmati.

"Setiap tahun harus meningkat kualitas kita sebagai Bapas dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya di Muara Teweh. Menjadi bentuk terima kasih kita kepada para pahlawan dan sebagai loyalitas dan kecintaan kita kepada negara." ujar Asmuri, Kepala Bapas Muara Teweh, yang mengajak dan mendorong pegawai Bapas Muara Teweh untuk lebih teliti dan fokus pada kualitas pelayanan sehingga pegawai dapat mendorong diri mengevaluasi dan memperbaiki performa.

Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan juga menjadi salah satu ajang pemersatu kerja sama bagi pegawai Bapas Muara Teweh, selain dari pelaksanaan pelayanan publik kepada Muara Teweh sebagai bagian dari Indonesia.

Bagikan berita melalui