Hari Kemenkumham RI Ke-78, Lapas Perempuan Palangka Raya Ikuti Jalan Sehat dan Senam Bersama

04-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH



Palangka Raya - Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya (Sri Astiana) bersama 11 0rang pegawai turut serta dalam kegiatan Apel Pembukaan Kegiatan Porseni (Pekan Olahraga dan Seni), Senam Bersama dan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI Ke-78 Tahun 2023. (04/08)

Bertempat di halaman Kanwil Kumham Kalteng, kegiatan diawali dengan apel pembukaan kegiatan Porseni yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng (Hendra Eka Putra), Dalam sambutanya, kegiatan ini diadakan dengan tujuan agar tetap menjaga kesehatan dan kebugaran para pegawai dengan senam bersama dan jalan sehat dipagi hari serta dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI Ke-78.

Ucapan terima kasih disampaikan beliau kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan ini. "Diharapkan kegiatan ini juga dapat menjadi ajang tali silaturahmi sesama jajaran kantor wilayah dan menjadi penyemangat dalam melakukan kegiatan pekerjaan sehari-hari" harapnya.

Tepat pukul 07.00 WIB, Kakanwil Kemenkumham Kalteng mengibaskan bendera start menandai dimulainya jalan sehat dimana rute perjalanan dimulai dari Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng menuju arah Jalan Adonis Samad dan kembali ke garis finish di Kantor Wilayah.

Kegiatanpun diakhiri dengan senam bersama.

#KemenkumamRI
#Ditjenpas
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#humaslapasperempuanpalangka
#Lapasperempuanpalangkaraya
#Kalapasperempuanpalangkaraya
#sriastiana

Bagikan berita melalui