Semarak Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023, Lapas Pemuda Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Adakan Apel Pembukaan PORSENAP

04-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Langkat- Dalam rangka Menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023, Lapas Pemuda Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Adakan Apel Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP), Jumat (28/07).
Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari rentetan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HDKD ke-78 yang akan datang. Bertempat di Lapangan Lapas Pemuda Langkat, apel pembukaan tersebut dipimpin oleh Kepala Lapas Pemuda Langkat, Refin Tua Simanullang diikuti oleh para pejabat struktural, seluruh petugas.
Tujuan adanya kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kegiatan menumbuhkan rasa kebersamaan, menjaga daya tahan tubuh dan kreativitas.
Dalam sambutannya Refin menjelaskan, kegiatan PORSENAP merupakan event rutin yang dilaksanakan bertepatan dengan hari-hari besar dan dalam hal ini bertepatan dengan HDKD ke-78 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus. “Dengan adanya kegiatan ini kiranya dapat memberikan semangat dan kreativitas yang baru untuk Pegawai dan WBP lapas Pemuda Langkat”
“Saya mengucapkan selamat bertanding pada setiap pertandingan , junjung tinggi sportifitas.” Tambahnya.
Adapun pertandingan yang akan dilaksanakan nantinya yaitu olahraga Volly, Tenis Meja, Tarik Tambang, Takraw, Makan Kerupuk, Badminton, Gaplek dan Catur. Usai pembukaan, dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan.

Bagikan berita melalui