Pembukaan PORSENAP Hari Kementerian Hukum dan HAM ke 78 Lapas Pangkalan Bun

04-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Pangkalan Bun - Peringati Hari Kementerian Hukum dan HAM ke-78 Tahun 2023, Lapas Pangkalan Bun adakan Apel Pembukaan Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP). Jum'at (04/08/2023).

Event tersebut merupakan salah satu dari rentetan kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Kementerian Hukum dan HAM ke-78. Bertempat di Lapangan dalam Lapas Pangkalan Bun, apel pembukaan tersebut dipimpin oleh Plh Kalapas Pangkalan Bun Hakim Nababan diikuti oleh seluruh petugas dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan sebagai peserta.

Tujuan adanya kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kegiatan menumbuhkan rasa kebersamaan dan menjaga daya tahan tubuh. Dalam sambutannya Plh Kalapas menjelaskan, kegiatan PORSENAP merupakan event rutin yang dilaksanakan bertepatan dengan hari-hari besar dan dalam hal ini bertepatan dengan Kementerian Hukum dan HAM ke-78 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus. “Tujuannya diadakannya event ini tentunya sebagai ajang silaturahmi sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi”

”Adapun pertandingan yang akan dilaksanakan nantinya yaitu olahraga Volly, Bulu Tangkis, dan Catur” tambahnya.

Kalapas Pangkalan Bun Doni Handriansyah berharap dengan adanya ajang ini, Warga Binaan bisa menunjukkan bakat olahraga dan seni ini, mereka dapat kembali ke masyarakat dengan lebih baik.

#KemenkumhamRI
#KumhamPASTI
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspangkalanbun
#lapaspangkalanbunmenujuwbk
#donihandriansyah
#kemenkumhamri78
#harikemenkumhamhdkd78

Bagikan berita melalui