Tingkatkan Kualitas Tugas Pokok dan Fungsi, Subbagian Umum Lapas Kelas I Palembang Lakukan Evaluasi Kinerja

04-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN

Palembang - Guna memastikan kegiatan administrasi dan manajemen di Lapas Kelas I Palembang berjalan dengan optimal sehingga memberikan dampak positif bagi organisasi, Subbagian Umum Lapas Kelas I Palembang mengadakan kegiatan coffe morning dalam rangka diskusi ringan guna evaluasi kinerja sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat tugas pokok dan fungsi subbagian umum (04/08/2023) 

Dalam diskusi tersebut, Kepala Subbagian Umum, Firmanzah mengajak seluruh jajaran untuk berpartisipasi aktif dengan memberikan masukan dan ide-ide inovatif. Menghadapi berbagai tantangan dan hambatan pada subbagian umum didiskusikan seperti peran aktif humas dan pengelolaan media sosial, penatausahaan surat menyurat, pengelolaan Barang Milik Negara, serta pengelolaan arsip untuk dicari solusi terbaik mengatasi tantangan tersebut. 

Selain itu, Firmanzah mengingatkan agar komunikasi dapat berjalan dengan lancar dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi agar pelaksanaan tugas dan fungsi berjalan dengan optimal. Kepala Lapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah melalui Kabag Tata Usaha, Kurniawan Wawondos mengapresiasi kegiatan tersebut dalam memperkuat tugas pokok dan fungsi jajaran subbagian umum. 

Dengan adanya diskusi semacam ini, diharapkan kualitas penatausahaan administrasi di lapas akan semakin ditingkatkan, dan kesinambungan pengembangan serta efisiensi kerja akan terus terjaga. 

 Kurniawan mengharapkan jajaran subbagian umum dapat berperan aktif dalam mendukung keberhasilan program rehabilitasi dan pemasyarakatan di Lapas Kelas I Palembang "Kami mengapresiasi upaya Kepala Subbagian Umum Lapas Kelas I Palembang dalam memperkuat tugas pokok dan fungsi jajaran. Diskusi ini menunjukkan komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan efisiensi kerja. Inisiatif ini sangat kami hargai, karena berkontribusi pada kesuksesan program kerja dan menguatkan tugas pokok dan fungsi jajaran di Lapas Kelas I Palembang." Ungkapnya. (Humas Lameta)

Bagikan berita melalui