Pelaksanaan Giat Jum'at Sehat WBP Lapas Kelas IIB Polewali

04-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB POLEWALI — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI BARAT


Polewali Mandar, Kebersihan lingkungan merupakan tanggungjawab bersama. Seperti halnya pada hari ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali Kanwil Kemenkumham Sulbar melaksanakan Giat Jum'at Sehat sebagai bentuk kepedulian lingkungan yang menjadi tanggung jawab seluruh Petugas dan WBP Lapas Polewali. Jum'at, 04 Agustus 2023.

Kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan kantor Lapas Polewali juga dilaksanakan setiap harinya. Dan juga kebersihan Lapas Polewali menjadi prioritas utama sebagai langkah agar kualitas hidup, dan juga kesehatan masing-masing individu di dalamnya terjaga.

Tidak hanya itu, seluruh Warga Binaan Lapas Polewali juga mengikuti kegiatan Olahraga Pagi yang dipimpin langsung oleh Pejabat struktural, serta didampingi oleh Anggota Regu Pengamanan Pagi.

Kegiatan Olahraga Pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at ini bertujuan untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh serta mengurangi stress sehingga diharapkan Warga binaan dalam melakukan aktivasi sehari-hari juga akan terasa lebih mudah dan nyaman.

Kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar. Selanjutnya kegiatan dilaporkan kepada Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan

@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KanwilSulbar #Yasonna #Parlindungan Parlindungan Abdul Waris Lapas Polewali

(Humas Lapole, Agustus 2023)

#kemenkumham #kemenkumhamsulbar #lapaspolewali #lapaspolewalihebat #lapas #polman #polewalimandar


Bagikan berita melalui