Meriahkan HDKD Ke-78 Tahun 2023, Lapas Tebing Tinggi Gelar Porseni WBP

29-07-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Tebing Tinggi
Memperingati Hari Kemenkumham Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi menggelar pertandingan cabang olahraga antar WBP dalam rangkaian kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Kegiatan Porseni WBP ini merupakan sebagai bentuk kegiatan menumbuhkan rasa percaya diri, rasa kebersamaan terhadap sesama, dan menjaga daya tahan tubuh WBP. Jumat, 28/07/2023.
Adapun pertandingan olahraga yang dipertandingkan ialah Futsal dan Voli dan tarik tambang. Pertandingan cabang olahraga tersebut diadakan di lapangan blok hunian Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi. Beberapa perwakilan blok hunian berpartisipasi dalam pertandingan ini. Selama pertandingan, suasana semakin meriah dengan dukungan dari penonton yang hadir.
Pada kesempatan berbeda, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Anton Setiawan mengatakan pertandingan ini dalam rangka memeriahkan Hari Kemenkumham dan HUT RI ke-78.
“Kegiatan ini menjadi moment bagi kami semua untuk menyemarakkan PORSENI dalam rangka HUT Kemenkumham dan HUT RI Ke-78 sekaligus meningkatkan keceriaan dan melupakan sejenak problematika yang ada dalam diri warga binaan".

Bagikan berita melalui