Kegiatan Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan Guna Memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023

03-08-2023 - RUMAH TAHANAN KELAS IIB GRESIK — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

 

GRESIK - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim, Disri Wulan Agus Tomo, mengerahkan 6 pegawai untuk turut serta dalam kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Surabaya. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023. (Kamis, 03/08/2023)

6 pegawai dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik yang dikerahkan dalam kegiatan ini melakukan pembersihan area sekitar Taman Makam Pahlawan, termasuk membersihkan sampah, rumput liar, dan daun yang menumpuk. Mereka juga akan mengecat patok dan memberikan sentuhan kebersihan lainnya, sehingga TMP dapat terlihat lebih rapi dan terawat.

"Kegiatan bersih-bersih TMP merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kita untuk menjaga dan menghormati jasa para pahlawan. Selain itu, juga sebagai wujud kepedulian kami sebagai warga negara yang baik terhadap lingkungan sekitar," ungkap Disri.

Melalui partisipasi dalam kegiatan bersih-bersih TMP ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga dan merawat tempat sejarah sebagai penghormatan terhadap para pahlawan. (Humas Rutan Gresik)


Bagikan berita melalui