Kaur. Umum Lapas Tebing Tinggi Ikuti Turnamen Tenis Meja Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut

27-07-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Medan -
Dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika Ke-78, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi melalui Kepala Urusan Umum (Kaur. Umum) Josua Nainggolan bersama staf mengikuti turnamen tenis meja yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut), Rabu, 26 Juli 2023.
Turnamen Tenis Meja ini diikuti sebanyak 92 peserta jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut yang dilaksanakan secara terpusat di Aula Soepomo Kanwil Kemenkumham Sumut.
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bukan hanya sekedar mencari kemenangan semata namun dibalik itu ada tujuan yang lebih berharga ialah membangun komunikasi dan silaturahmi dengan sesama Pegawai agar tetap solid.
“Saya berharap bahwa pertandingan olahraga ini sebagai ajang mempersatukan dan memperkuat jaringan komunikasi dan silaturahmi di instansi kita,” kata Imam Suyudi.
Kaur. Umum. Josua Nainggolan juga menyampaikan bahwa Lapas Tebing Tinggi ikut andil dalam turnamen ini, selain ikut menyemarakkan HDKD ke-78, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah menjalin silaturahmi sesama pegawai pada jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut.

Bagikan berita melalui