Kasubbag. TU Lapas Tebing Tinggi Hadiri Acara Stakeholder's Day di KPPN Tebing Tinggi

27-07-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Tebing Tinggi -
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag. TU) Rosanna Sembiring didampingi Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan, Juarto Tri Rensa dan Estaulina Tarigan menghadiri acara Stakeholder's Day di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tebing Tinggi, Kamis, 27 Juli 2023.
Pada kegiatan ini, Lapas Tebing Tinggi kembali menorehkan prestasi dengan menerima 2 penghargaan diantaranya Peringkat I kategori satuan kerja dengan Kualitas Perencanaan Anggaran Terbaik kemudian Peringkat I Capaian nilai IKPA terbaik utk semester I lingkup KPPN Tebing Tinggi.
Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Kasubbag. TU Lapas Tebing Tinggi Rosanna Sembiring.
Dilain kesempatan, Kasubbag. TU Rosanna Sembiring menyampaikan terima kasih kepada KPPN yang telah membimbing operator Lapas Tebing Tinggi sehingga dapat mencapai kinerja yang baik dengan diterimanya penghargaan tersebut.
"Terima Kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh KPPN Tebing Tinggi, hal ini tak terlepas dari sinergitas dan bimbingan dari KPPN Tebing Tinggi, kami berharap sinergitas ini terus terjalin dengan baik dan dengan adanya penghargaan ini kami bisa terus memberikan pelayanan terbaik". Jelas Kasubbag. TU Rosanna Sembiring.

Bagikan berita melalui