Lapas Tebing Tinggi Ikuti Rapat Persiapan Bersama Pemko Tebing Tinggi

25-07-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA
Tebing Tinggi -
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi yang diwakili oleh Kepala Seksi Administrasi dan Keamanan & Tata Tertib (Kasi. Adm. Kamtib) Febrianto Sirait hadiri kegiatan Rapat Persiapan Pelaksanaan HUT RI ke-78 Tahun 2023 di Ruang Mawar Lantai III Gedung Balai Kota, Selasa, 25 Juli 2023.
Dalam rapat ini, ketua panitia Pelaksanaan HUT RI ke-78 dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi menjelaskan tentang rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Peringatan HUT RI ke-78 di Kota Tebing Tinggi.
Pj. Walikota Tebing Tinggi berharap pelaksanaan HUT RI Tahun ini bisa berjalan dengan baik, oleh karena itu setiap panitia yang telah dihunjuk dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.
Lapas Tebing Tinggi dalam rapat ini ikut mendukung semua program yang telah dibuat untuk menyukseskan kegiatan peringatan HUT RI ke-78 tahun ini, selain itu Lapas Tebing Tinggi berharap pelaksanaan Remisi Khusus HUT RI yang bertempat di Lapas Tebing Tinggi dapat juga diikuti oleh stakeholder terkait.
Kegiatan rapat berjalan dengan baik dari pukul 14.00 hingga selesai dan ditutup dengan foto bersama.
Bagikan berita melalui