Rangkaian HUT Kemenkumham RI Ke-78, Lapas Kayu Agung Laksanakan Kegiatan Bersih - Bersih di Taman Makam Pahlawan Kayu Agung

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kayuagung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN

Kayu Agung - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang ke-7, Lapas Kelas IIB Kayu Agung laksanakan kegiatan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Negara Kayu Agung, Kamis (3/8).

Kegiatan bersih - bersih tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kementerian Hukum dan HAM Ke-78 sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, para pegawai Lapas Kayu Agung dengan penuh antusias membersihkan dan merawat area sekitar makam pahlawan.

Kepala Lapas Kayu Agung, Reza Meidiansyah Purnama menyampaikan, "Kegiatan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan ini adalah wujud nyata dari rasa syukur dan penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan negara kita tercinta".


Bagikan berita melalui