Lapas Tebing Tinggi Ikuti Kegiatan Penyuluhan Gerakan Anti Korupsi Tahun 2023

25-07-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Tebing Tinggi -
Guna meningkatkan kesadaran untuk berperilaku Anti Korupsi, pagi ini Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi mengikuti kegiatan Penyuluhan Gerakan Anti Korupsi Tahun 2023 secara virtual melalui zoom. Selasa, 25/07/2023.
Terlaksana di Gedung Aula Sasana Tama Lapas Tebing Tinggi pada pukul 09.30 wib, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas), Anton Setiawan memimpin kegiatan zoom tersebut. Turut hadir pejabat struktural eselon IV dan V serta diikuti oleh staf dilingkungan Lapas Tebing Tinggi.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) dengan mengusung tema “Pengendalian Gratifikasi dan Benturan Kepentingan Pada Lingkungan Kerja ".
Dibuka secara langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi menyampaikan kepada seluruh Ka.UPT untuk terus mendukung kegiatan pemerintah pusat terkait kontrol terhadap KKN, gratifikasi dan benturan kepentingan yang ada. Semoga dengan adanya kegiatan penyuluhan ini, kita mampu melakukan segala muatan yang diminta oleh pusat terkait hal diatas, sehingga institusi yang kita cintai ini mampu menjadi institusi yang semakin Pasti.

Bagikan berita melalui