Rangkaian Peringatan Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) ke-78, Kakanwil Sumut Imam Suyudi Pimpin Pelaksanaan Kebersihan Taman Makam Pahlawan

03-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA — Sekretariat Jenderal

Medan – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lahir Kemenkumham/ Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan kerja bakti Pembersihan Taman Makam Pahlawan, bertempat di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Jl. Sisingamangaraja, Kota Medan. (03/08)

 

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel, dengan bertindak selaku Pembina Apel Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi. Hadir mengikuti kegiatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem.

 

Apa yang kita laksanakan pada pagi hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023 yaitu Pembersihan Taman Makan Pahlawan yang telah direncanakan dan dipersiapkan. Area pembersihan telah ditentukan, mari kita laksanakan dengan maksimal”, ucap Imam.

 

Setelah kegiatan apel selesai nanti peserta apel dibagi menjadi beberapa tim. Masing-masing tim akan membersihkan area TMP Bukit Barisan sesuai daerah yang telah ditentukan. Turut hadir pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut dan Kepala UPT berserta jajaran Satuan Kerja Medan sekitar.


Bagikan berita melalui