Lapas Cirebon Bersama UPT Kemenkumham Se-Ciayumajakuning Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan Kesenden Cirebon

03-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS I CIREBON — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

Lapas Cirebon Bersama UPT Kemenkumham Se-Ciayumajakuning
Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan Kesenden Cirebon

LaPasbi - INFO_PAS (03/08)

Seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham RI Korwil Ciayumajakuning laksanakan kegiatan bersih-bersih di taman makan pahlawan Kesenden, Kota Cirebon dalam rangka hari Kemenkumham RI ke-78 tahun 2023.

Kalapas Cirebon memimpin secara langsung kegiatan tersebut. Turut hadir juga Kalapas Narkotika Cirebon, Kalapas Indramayu dan Karupbasan Cirebon. Serta seluruh jajaran petugas UPT Kemenkumham se-Ciayumajakuning dan dibantu juga oleh anggota Kodim 0614 Cirebon.

Kegiatan ini bertujuan sebagai bhakti kepada para pahlawan. Dengan merawat makam menjadi lebih asri. Dalam amanatnya Kalapas Cirebon mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran,

"Sekotor apapun makam para pahlawan ini. Sebanyak apapun pekerjaan kita nanti, jika dilakukan bersama-sama, akan terasa lebih ringan. Terlihat hasilnya upaya teman-teman dari kegiatan ini." Pungkas Kalapas Cirebon, Kadiyono.

Semoga dengan digelarnya acara tersebut, dapat terus membangkitkan bakti kepada para pahlawan terutama bentuk bakti diri kepada Negara. Kegiatan ditutup dengan doa dan foto bersama.

#LapasCirebon
#KemenkumhamJabar
#RAndikaDwiPrasetya
Lapas Cirebon
Kemenkumham Jabar
R. Andika Dwi Prasetya

Bagikan berita melalui