Lapas Tebing Tinggi Ikuti Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan Tentang Transformasi Layanan Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAkhlak

18-07-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Tebing Tinggi-
Mengusung tema “Transformasi Layanan Pemasyarakatan Semakin Pasti Berakhlak” Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menggelar Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan, dimana salah satu pesertanya Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi. Senin, 17/07/2023
Berlangsung selama 3 (tiga) hari, yakni 17-19 Juli 2023, kegiatan tersebut turut dihadiri sebanyak 60 orang peserta sosialisasi yang berasal dari Kanwil Kemenkumham Sumut dan Unit Pelaksana Teknis dibawah jajarannya. Salah satunya, Kasi Binadik dan Giatja Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi, Ronny Steven Hutapea. Sosialisasi yang dilaksanakan di Hotel Emerald Garden, Jl. Kol. Yos Sudarso No.1 Medan tersebut menghadirkan beberapa narasumber yang ahli dalam masing-masing bidangnya.
Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia.
Pembukaan kegiatan ini dibawakan secara langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Imam Suyudi.

Bagikan berita melalui