Meriahkan HDKD Ke-78 Tahun 2023, Lapas Tebing Tinggi Ikuti Technical Meeting Pertandingan Sepak Bola Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara

17-07-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Tebing Tinggi-
Kalapas Kelas IIB Tebing Tinggi melalui Kasi Adm Kamtib Febrianto Sirait mengikuti technical meeting dalam rangka persiapan pertandingan olahraga sepak bola. Senin, 17/07/2023.
Kegiatan technical meeting tersebut diselenggarakan langsung oleh Lapas Kelas IIA Binjai selaku ketua Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Tingkat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dalam bidang sepak bola.
Technical Meeting ini bertujuan untuk membahas persiapan sebelum pelaksanaan turnamen seperti teknis pada saat pertandingan, peraturan-peraturan, pembagian tim, jadwal pertandingan, tempat pelaksanaan dan lain-lainnya.
Turut mendampingi Kasi Adm Kamtib, hadir Kasubsi Pelaporan Tata Tertib Febi Surya Lesmana dan staf.
Berlangsung pukul 10.00 wib kegiatan tersebut turut diikuti oleh unit pelaksana teknis yang turut menjadi peserta dalam pelaksanaan sepak bola dalam rangka semarak HDKD tahun ini. Kegiatan technical meeting berlangsung dengan aman dan lancar.

Bagikan berita melalui