Lapas Tebing Tinggi Ikuti Pembukaan Rangkaian HDKD ke-78 & Doa Kemenkumham Untuk Negeri Secara Virtual

07-07-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Tebing Tinggi -
Jajaran Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi ikuti acara yang bertajuk "Pembukaan Rangkaian Hari Lahir Kemenkumham Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Tahun 2023 dan Doa Kemenkumham Untuk Negeri" secara virtual, Jumat (07/07).
HDKD ke-78 pada tahun 2023 mengusung tema “Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju” yang merupakan hasil pencapaian Kemenkumham yang telah diraih sampai saat ini dan diharapkan terus memberikan yang terbaik serta melaju untuk Indonesia Maju.
Kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan kualitas Kemenkumham dalam menghadapi tantangan dan dinamika perkembangan zaman yang semakin pesat.
Wamenkumham R.I Edward O. S. Hiariej dalam sambutannya menyampaikan "Kemenkumham Lahir bersama Republik Indonesia dan akan tetap ada bersama Republik Indonesia, karena Kemenkumham merupakan Kementerian Kelas I (wajib ada dalam setiap susunan kabinet). Yang harus kita lakukan pada saat berulang tahun adalah merefleksikan apa yang telah kita lakukan dengan tujuan untuk memperbaiki apa yang telah dilakukan".
Adanya rangkaian kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi, mempererat kebersamaan di lingkungan Kemenkumham R.I serta peningkatan kinerja secara profesional dalam pengabdian kepada masyarakat secara optimal serta mendorong Pembangunan menuju Indonesia Emas.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Kalapas, Pejabat Struktural eselon IV dan V serta jajaran staf.

Bagikan berita melalui