Wujudkan Transformasi Pemutakhiran Data Simpeg, Lapas Tebing Tinggi Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama

05-07-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Tebing Tinggi-
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi melaksanakan penandatanganan komitmen bersama Transformasi Pemutakhiran Data Simpeg pagi ini, Rabu 05/07/2023.
Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan Arahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada kegiatan Rapat Kerja Kepegawaian dalam Rangka Peningkatan Kualitas SDM Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2023.
Sebagaimana diketahui, Simpeg merupakan sistem informasi yang dirancang sebagai solusi untuk menangani berbagai hal dalam pengurusan kepegawaian mulai dari penyimpanan dan pemusatan data secara terkomputerisasi hingga menangani berbagai macam laporan yang berhubungan dengan kepegawaian sehingga memudahkan untuk meningkatkan pelayanan administrasi kepegawaian.
Dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Anton Setiawan, kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib. Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat struktural Eselon IV dan V serta pegawai staf dilingkungan Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi.
Penandatanganan komitmen tersebut dilaksanakan oleh pejabat struktural Eselon IV dan V dan disaksikan langsung oleh Kalapas Anton.
Kegiatan penandatanganan dipandu langsung oleh MC dengan tata tertib, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars Kemenkumham dan pelaksanaan penandatanganan komitmen bersama.
Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB tersebut ditutup dengan foto bersama.

Bagikan berita melalui