Lapas Tebing Tinggi Terima Kunjungan Monev Pembina ORLAP Taruna Poltekip 2023

04-07-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Tebing Tinggi-
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi terima kunjungan pembina Taruna/Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan. Kunjungan ini berkaitan dengan Izin Orientasi Lapangan (ORLAP), Praktek Kerja Lapangan (PKL), Kuliah Kerja Nyata (KKN) Taruna POLTEKIP Tahun 2023 pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan.
Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Jarmawati Putri Pamungkas selaku pembina taruna/i yang berorientasi pada Lapas Tebing Tinggi. Tiba pukul 12.00 WIB kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kasi Binadik dan Giatja, Ronny S Hutapea, Kasubsi Registrasi dan Bimkemaswat Ziko L Manalu, Kasubsi Pelaporan Febi S Lesmana dan jajaran. Turut hadir 6 orang taruna yang Poltekip yang melaksanakan ORLAP.
Bertempat diruang kerja Kasi Binadik, Kepala Lapas Tebing Tinggi, Anton Setiawan melalui Kasi Binadik dan Giatja, Ronny, memberikan arahan kepada para taruna untuk memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan belajar dalam orientasi lapangan ini dan mempelajari ilmu - ilmu yang didapatkan pada Lapas Tebing Tinggi agar bisa bermanfaat kedepannya. Pada kesempatan tersebut Ronny juga menyampaikan pesan dan kesan dari Kalapas kepada tim monev serta harapan supaya kegiatan yg berorientasi pada pembekalan taruna/i dalam mempersiapkan diri sebelum bertugas di lapangan dapat lebih ditingkatkan. Kegiatan monev tersebut berjalan dengan baik dan ditutup dengan foto bersama. Senin, 03/07/2023.

Bagikan berita melalui