WBP Kristen Lapas Tebing Tinggi Ikuti Ibadah Minggu Penuh Hikmat

02-07-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Tebing Tinggi-
Sebagai wujud pemenuhan hak-hak bagi warga binaan pemasyarakatan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi memberikan ruang dan fasilitas bagi setiap warga binaan yang melaksanakan ibadah. Minggu, 02/07/2023.
Tampak warga binaan Lapas Tebing Tinggi yang beragama Kristen melaksanakan ibadah Minggu di Gereja Oikumene Lapas pada pukul 10.00 wib pagi ini. Kegiatan ibadah ini merupakan salah satu langkah pembinaan yang aktif dilaksanakan untuk memiliki mental yang baik, iman serta nilai-nilai proses pemasyarakatan.
Dengan adanya bimbingan dan penanaman nilai nilai positif melalui melalui pembinaan keagamaan, diharapkan para warga binaan dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari, sehingga mereka tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang.
Kegiatan kerohanian ini dilakukan secara rutin setiap minggunya. Ibadah ini berlangsung dengan khidmat dan damai, warga binaan yang melaksanakan ibadah memberikan dan menyajikan persembahan yang terbaik sehingga menciptakan situasi ibadah yg khidamat dan penuh suka cita.

Bagikan berita melalui