RUTAN BALIKPAPAN LAKSANAKAN GIAT BERSIH BERSIH TMP DHARMA AGUNG BALIKPAPAN DALAM RANGKA HARI KEMENKUMHAM RI KE - 78

03-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Balikpapan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Balikpapan– Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balikpapan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan “Bakti Sosial Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan” Dharma Agung Balikpapan yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Kemenkumham RI ke-78 tahun 2023 di TMP Dharma Agung Balikpapan, Kamis (03/08/2023).
“Kegiatan bakti sosial bersih-bersih ini dalam rangka menyambut Hari Kemenkumham RI Ke - 78, nanti juga akan ada kegiatan tabur bunga yang akan dilangsungkan di TMP Dharma Agung pada tanggal 9 Agustus 2023 nantinya,” ujar Kepala Rutan Balikpapan, Agus Salim yang memimpin langsung kegiatan yang melibatkan jajaran Rutan Balikpapan dan Jajaran Bapas Balikpapan.
Kepala Rutan Balikpapan, Agus Salim, di tempat kegiatan mengungkapkan partisipasi jajarannya dilakukan dengan penuh semangat dan kerja keras ikuti bakti sosial karena lingkungan TMP yang terjaga kebersihannya merupakan hal penting sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan jasa para pahlawan.
“Jajaran Rutan Balikpapan turut serta pada kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Kemenkumham RI Ke - 78 di TMP Dharma Agung Balikpapan ini, kita dari kantor membawa alat-alat kebersihan, kita menyisir lingkungan TMP menggunakan sapu untuk membersihkan sampah-sampah yang ditemukan, mengumpulkan dan membuang pada tempat yang disediakan. Semua ini dilakukan dengan penuh tanggung jawab sebagai bentuk implementasi nilai-nilai kepahlawanan yang bisa diambil,” Tambah Kepala Rutan Balikpapan.

Bagikan berita melalui