Bersih - Bersih Taman Makam Pahlawan, Rutan Buntok Semarakan Hut Kemenkumham RI Ke-78 Tahun 2023

03-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Buntok - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah laksanakan kegiatan bersih - bersih Taman makam pahlawan Abdi Kencana Buntok. Kamis (3/07/2023)

Kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan menjadi salah-satu yang melengkapi semarak Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023. Kepala Rutan Buntok yang di wakili oleh Ka KPR dan Kasubsi Yantah untuk memimpin kegiatan bersih-bersih tersebut.

Ka KPR, M. Nur mengatakan bahwa memang mengerahkan beberapa pegawai khususnya staff untuk ikut serta dalam giat bersih bersih TMP Abdi Kencana dalam menyemarakan HUT Kemenkumham RI ke -78 sebelum nantinya melakukan kegiatan tabur bunga, “Sebagian dari pegawai kita keraahkan untuk turun membersihkan Taman Makam Pahlawan Kapaha, selain untuk menyambut hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, bersih-bersih ini juga merupakan salah-saru agenda Hari Dharma Karya Dhika sebelum nantinya kita melakukan kegiatan tabur bunga,” ujar M.Nur

Kepala Rutan Buntok, Sinardi berpesan bahwa giat ini bukan hanya sebagai ajang bersih-bersih semata, lingkungan taman makam pahlawan yang terjaga kebersihannya merupakan hal penting sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan jasa para pahlawan.

Dalam kegiatan tersebut para pegawai dibagi menjadi dua tim, ada yang bertugas membersihkan lingkungan dekat makam dan ada yang bertugas membersihkan lingkungan yang biasanya digunakan sebagai wadah apel agar terlihat indah.

Kontributor : Humas Rutan Buntok

RUTAN BUNTOK "BERSINAR"
BerAKHLAK, Energi, Ramah, Sinergi Integritas, Netral, Akuntabel dan Responsif

#kemenkumhamri
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#rutanbuntok
#rutanbuntokbersinar
#hendraekaputra
#sinardi


Bagikan berita melalui