PA Tanggamus Mengikuti Sosialisasi RKBMN di Bandar Lampung

03-08-2023 - Pengadilan Agama Tanggamus — Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung

www.pa-tanggamus.go.id

Kamis,03 Agustus 2023

Bertempat di PTA Bandar Lampung, Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB diwakili oleh Sekertaris  Muhammad Mudatsir, S.Ag., M.M., Kasubag Umum dan Keuangan Pengadilan agama Tanggamus Edwan Saputra S.H.,M.M. dan Operator BMN Pengadilan Agama Tanggamus Siti Fatimah.A.Md. mengikuti sosialisasi penyusunan usulan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) pada Satuan Kerja Mahkamah Agung RI Wilayah Lampung oleh Tim Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI berdasarkan surat Sekretaris PTA Bandar Lampung Nomor W8-A/2014/PL.09/8/2023.

Ketua PTA Bandar Lampung H. Insyafli, mengatakan bahwa sosialisasi ini diadakan pertama kali di Provinsi Lampung dan semoga dapat menjadi contoh bagi Peradilan di bawah Mahkamah Agung RI. Tujuan daripada sosialisasi ini adalah untuk membantu kendala yang dihadapi satker peradilan di Provinsi Lampung dalam menyusun usulan RKBMN tahun ini dan menjadi lebih baik dalam penyusunannya.

Ketua PTA Bandar Lampung. mengingatkan kepada peserta untuk fokus dalam mengikuti kegiatan ini, agar data perencanaan yang dihasilkan valid dan sesuai dengan kondisi yang ada pada satker sehingga perencanaan yang telah dibuat dapat terealisasi dengan maksimal.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PTA Bandar Lampung ini dibantu oleh Tim Biro Perlengkapan MA RI khususnya Tim Perencanaan.
Marwendi Putra, S.T., M.M. , Ida Ariani, S.E., M.H. Sambutan yang diwakilkan oleh Marwendi Putra, S.T., M.M. ini mengatakan bahwa pentingnya sosialisasi ini mengingat realisasi tahun kemarin sangat minim dari perencanaan yang diajukan.

Terakhir, dibuka kegiatan diskusi satker dengan Tim Biro Perlengkapan MA RI.


Bagikan berita melalui