Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke-78, Kantor Imigrasi Tanjung Redeb dan Rumah Tahanan Tanjung Redeb gelar aksi bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Wijaya Kesuma

03-08-2023 - Kantor Imigasi Tanjung Redeb — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Tanjung Redeb - Dalam rangka peringatan hari lahir Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau disebut Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023, Kantor Imigrasi Tanjung Redeb Bersama Rumah Tahanan Tanjung Redeb menyelenggarakan berbagai kegiatan Bhakti Sosial salah satunya kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Wijaya Kesuma, Kamis (03/08).

Kegiatan bersih-bersih lingkungan dengan fokus pada pembersihan makam-makam para pahlawan, pemotongan rumput liar, membersihkan sampah daun kering dan lain sebagainya dengan tujuan untuk menjadikan area makam menjadi bersih.

Tampak seluruh pegawai Kantor Imigrasi dan Rutan Tanjung Redeb antusias dan bersemangat bahu membahu dalam kegiatan ini. Tujuan kegiatan bakti social ini adalah sebagai pengingat arti perjuangan para Pahlawan agar senantiasa tertanam jiwa nasionalisme yang tinggi, rasa cinta kepada bangsa dan negara.



Bagikan berita melalui