Jelang Hari Kemenkumham RI, Lapas Narkotika Bangli Bersama Rayon Bangkung Anyar Gelar Aksi Peduli Bersih Taman Makam Pahlawan

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bangli — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BALI

Gianyar- dalam rangkaian peringatan Hari Kemenkumham RI HDKD ke-78 Tahun 2023, Lapas Narkotika Bangli yang tergabung bersama Rayon Bangkung Anyar (Lapas Narkotika Bangli, Rutan Bangli, Rutan Klungkung dan Rutan Gianyar) melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersih-bersih di Makam Taman Pahlawan Kreta Kirttya Mandala Gianyar.

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Bangli dan diikuti oleh seluruh jajaran dari perwakilan masing-masing Rutan. 

Selanjutnya dengan berbekal alat-alat kebersihan seluruh petugas melalukan kebersihan pada seluruh area Taman Makam Pahlawan 

Kepala Lapas Narkotika Bangli, Agus Pritiatno mengungkapkan partisipasi seluruh jajarannya sangat antusias mengikuti giat ini. Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan jasa para pahlawan.

"Kegiatan ini sebagai wujud rasa cinta kita kepada para pahlawan, semoga kita tidak pernah melupakan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu serta menjaga dan merawat kebersihan Taman Makam Pahlawan ini," ujar Agus Pritiatno.

Bagikan berita melalui