Persiapkan Masa Pensiun, Calon Purnabakti Lapas Muara Teweh Ikuti Pembekalan Tahun 2023

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Teweh — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Muara Teweh - Calon purnabakti Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh ikuti pembekalan dalam rangka mempersiapkan pegawai menjelang masa pensiun sehat dan bahagia di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan Pembekalan Purnabakti di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 bertajuk “Pensiun Sehat dan Bahagia” menghadirkan narasumber dari Psikolog, BKN, BPJS Kesehatan, PT. Taspen serta para calon Purna Bakti Pengayoma periode 01 Agustus 2023 s.d 01 September 2024.

Slamet Sugianto selaku Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban (Kasiminkamtib) ikuti giat yang diselenggarakan selama 2 hari secara virtual zoom, Rabu (2/8).

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto berpesan purnabakti merupakan role model yang menjadi contoh junior-juniornya.

"Rekan-rekan khususnya para purnabakti, ini adalah impian kita semua, selesai tugas dengan sehat dan bahagia, rekan-rekan merupakan senior serta model tauladan yg akan kami contoh", ungkapnya.

Kegiatan pembekalan ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Lahir Kemenkumham RI Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023, serta menjalin Silaturahmi Sesepuh Purna Bakti Pengayoman Tahun 2023.

Hari kedua kegiatan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan calon purnabakti di lingkungan satker masing-masing.

Kontributor : Humas Lapas Muara Teweh

#KemenkumhamRI #KemenkumhamKalteng #KanwilKemenkumhamKalteng #HendraEkaPutra #LapasMuaraTeweh #HumasLapasMuaraTeweh

Bagikan berita melalui