Lapas Perempuan Palangka Raya Lakukan Sosialisasi Terkait PORSENI Dalam Rangka Hari Kemerdekaan RI Ke-78 dan Hari Kemenkumham RI Ke-78

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH



Palangka Raya - Bertempat di area blok hunian, Kalapas Perempuan (Sri Astiana) beserta jajaran melakukan sosialisasi terkait PekanOlahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan Hari Kemenkumham Republik Indonesia ke-78. (02/08)

Dalam kegiatan tersebut, akan dilaksanakan berbagai macam perlombaan bagi Petugas maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), dimana untuk olahraga berupa Bola Volly, Catur, dan Bulu Tangkis. Untuk perlombaan seni terdiri dari Lomba Senam Kreasi dan Lomba Menyanyi (Vocal Group). Tak hanya itu, Lapas Perempuan Palangka Raya juga akan mengadakan perlombaan tradisional berupa Lomba Bakiak, Lomba Mengambil Koin Dalam Mangkok, Lomba Memakan Kerupuk, Lomba Memasukan Air kedalam Botol, Lomba Merangkai Bunga, hingga Lomba Kebersihan Kamar Hunian WBP.

Melalui perlombaan ini, Kalapas Perempuan diharapkan dapat memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara Petugas maupun WBL Lapas Perempuan Palangka Raya dan merupakan bentuk penghargaan kepada para pejuang yang telah mendahului kita bahwa dalam meraih segala sesuatu harus didasarkan kerjasama dan kekompakan.


#KemenkumamRI
#Ditjenpas
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#humaslapasperempuanpalangka
#Lapasperempuanpalangkaraya
#sriastiana
#Kalapasperempuanpalangkaraya

Bagikan berita melalui