Rapat persiapan kegiatan Porseni Hari Kemenkumham RI Ke-78 di Lapas Perempuan Palangka Raya

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH


Palangka Raya - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ke-78, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan rapat panitia persiapan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang dilaksanakan di Aula Rapat. (02/08)

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Kalapas Perempuan (Sri Astiana). dibahas mengenai perencanaan dan persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan pada masing-masing cabang pertandingan dan perlombaan yang akan dilaksanakan.

Dalam pelaksanaan Porseni ini, akan dilaksanakan berbagai macam perlombaan seperti Pertandingan Olahraga, Perlombaan Seni, hingga Perlombaan Tradisional lainnya. Kegiatan pembukaan Porseni ini akan mulai dilaksanakan pada Hari Sabtu, 05 Agustus 2023 mendatang. Kalapas Perempuan berharap kegiatan Porsenai dalam rangka memeriahkan Hari Kemenkumham RI Ke-78 ini dapat berjalan aman dan lancar.

“Saya berharap kepada semua pihak agar dapat bekerja sama dengan baik dan penuh tanggung jawab terhadap tugas yang telah diamanahkan, serta tetap memperhatikan faktor keamanan. Semoga kegiatan Porseni ini berjalan baik dan lancar” tutup Kalapas Perempuan.

#KemenkumamRI
#Ditjenpas
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#humaslapasperempuanpalangka
#Lapasperempuanpalangkaraya
#sriastiana
#Kalapasperempuanpalangkaraya

Bagikan berita melalui